Makagansa Lantik 231 PPS Perangkat Pilkada Bolmut

Bolmut-Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Pilkada di kabupaten Bolmut, maka saat ini secara berlahan pemerintah kabupaten Bolmut mulai melaksanakan berbagai persiapan jelang Pilkada di Bolmut, antara lain pelantikan sebanyak 231 PPS (Panitai Pemungutan Suara) di 77 desa se kabupaten Bolaang Mongondow utara yang di pusatkan di kecamatan Bolaang Itang Barat. PPS di Bolmut sendiri memang telah selesai di bentuk, oleh KPU bahkan mereka telah di berikan pembekalan serta pelatihan dalam mengikuti dan mengawasi jalannya pemungutan suara.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmut yakni Abdul Maloho S.pd. ”Jadi dalam rangka melakukan berbagai persiapan jelang pelaksanaan Pikada kemarain Bupati telah melantik sebanyak 231 anggota PPS yang nantinya akan bertugas saat pemilihan mendatang,” Ujar Maloho Rabu (05/02/2008).

Namun sebelumnya pada Selasa (4/3/2008) Bupati juga melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Bintauna kunjungan kerja tersebut juga di hadiri oleh ketua DPR Bolmut dan jajaranya serta sejumlah kepala dinas dan badan di pemkab Bolmut.(ichat/am)

Sumber: http://www.bolmong.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=26&artid=637

0 comments: