Harus Konsisten!

DEKAB diminta konsisten. Ini terkait hearing antara Komisi I, dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang jadi mitra, dijadwalkan kemarin (27/3) namun tak ada kepastiannya.

Pantauan Manado Post, sejak pukul 09.00 Wita kemarin, pimpinan dari Diknas, BKD, dan Kesbang, telah mendatangi ruang komisi I. Sebab, sesuai undangan yang diterima, hearing akan dimulai pukul 09.00 Wita. Namun, apa yang terjadi, seiring dengan perputaran waktu, hingga jarum jam menunjukkan pukul 13.00 Wita, hearing belum juga dimulai. Padahal, pimpinan SKPD yang diundang telah hadir (minis Sekda). Pun demikian, dengan personil Komisi I, yang terdiri dari: Nani Riswani Topaju, Mochtar Lauma, Syuaib Potabuga, dan Wahab Lakoro, telah hadir, sesuai dengan agenda hearing.


Usut punya usut penundaan ini dikarenakan ketidakhadiran Ketua Komisi I Ruslan Gonibala, yang akan memimpin jalannya hearing. Informasi yang dirangkum koran ini, meski telah memenuhi quorum, namun hearing tidak bisa dilaksanakan karena tidak ada pendelegasian wewenang dari Ketua Komisi I Ruslan Gonibala. Namun, Ruslan yang dihubungi koran ini via ponsel, membantah pembatalan agenda hearing karena ketidakhadiran dirinya.

"Hearing ditunda karena Sekda masih dalam perjalanan. Oleh karena itu hearing nanti dilaksanakan Jumat besok (hari ini)," ungkap Ruslan. (usa) 


Sumber: http://www.mdopost.com/

0 comments: