Makagansa Presentasi di Pemprov



KURANG lebih 10 bulan lamanya Drs HR Makagansa MSi, menjabat Bupati Bolmong Utara (Bolmut). Terkait hal tersebut, Rabu (19/3) hari ini, Makagansa akan melakukan presentasi di hadapan Gubernur, untuk melaporkan segala hal yang berkaitan dengan jalannya roda pemerintahan di Bolmut.


Di mata warga Bolmut, apa yang diperbuat Makagansa selama masa kepemimpinannya sangat baik. Ini didasarkan dari prestasi yang selama ini ditorehkan mantan Sekot Bitung ini, nyaris tanpa cacat.

"Dari semua tugas dan tanggungjawab yang dibebankan kepada pak Makagansa, tinggal satu tahap belum tuntas, yakni penyelenggaran Pilkada untuk memilih Bupati dan Wabup definitif," ujar Wawan, warga Boroko.


Penyelenggaran roda pemerintahan, pembentukan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan pengisian DPRD, telah dilaksanakan dengan sempurna. Meskipun ada ‘kerikil-kerikil’ yang sempat menghadang, tetapi semua itu bisa dihadapi dengan tenang dan cerdas.

"Komitmen pak Makagansa tidak akan maju dalam Pilkada, merupakan suatu keputusan yang sangat populis, dan itu jadi kredit poin tersendiri. Beda dengan daerah pemekaran lainnya di Sulut, yang Penjabatnya berkeinginan untuk fight," ungkap warga. (usa/*)

Sumber: http://www.mdopost.com/

0 comments: