CPNS Bolmut Segera Terima NIP

Bolmut- Ini kabar gembira bagi CPNS Bolmot yang lolos seleksi beberapa waktu lalu, dimana kalau tidak ada aral melintang, rencananya pekan ini NIP serta SK penempatan ke 85 CPNS tersebut akan segera di serahkan.

Peyerahan ini akan di langsugkan di kantor Bupati Bolmut lewat badan kepegawayan daerah (BKD). Seperti diketahui bahwah penerimaan CPNS di kabupaten Bolmut untuk tahun 2007, Kuota untuk Bolmut adalah 88 orang, sementara yang lolos higga saat ini sebanyak 85 orang.

Penerimaan CPNS di kabuapten Bomut sendiri tidak semulus yang di bayangkan, sebab saat pegumuman kelulusan, muncul gelombang demo penolakan terhadap hasil seleksi CPNS untuk 2007, bahkan ada desakan agar pemkab Bolmut melakukan seleksi ulang.

Pasalnya warga menduga bahwa penerimaan CPNS untuk yang pertama ini sarat dengan permainan dan kebanyakan yang lulus CPNS bukan masyarakat dari Bolmut namun dari kabuapten Bolmong da Kota Kotamobagu.

Untung saja hal ini bisa di tangani dengan cepat oleh pemerintah kabupaten Bolmut, bahkan aksi - aksi demo dapat di redam, hingga akhirnya masyarakat bisa menerima keputusan ini. Pemberian NIP serta SK penempatan ini rencananya akan di berikan oleh Kepala BKD Bolmut Drs Recky Posuma Msi.(ichat/am)

Sumber: http://www.bolmong.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=26&artid=632

0 comments: