Dekab Janji Beber Hasil Jembrana



BOROKO-Permintaan warga, agar Komisi I dan III Dekab, yang melakukan studi banding ke Jembrana-Bali, segera membeberkan hasil yang diperoleh, ditanggapi positif oleh para legislator.

"Warga berhak tahu apa yang telah dilakukan oleh wakil mereka di DPRD, makanya kami akan segera membeberkan apa yang telah kami pelajari," tegas Ketua Komisi III, Just A Pontoh, Personil Komisi I, Nani R Topaju, yang didampingi Syuaib Potabuga, Muchtar Lauma, dan Wahab Lakoro.


Menurut mereka yang diperoleh dari hasil studi banding sangat banyak, dan sangat sayang jika tak diterapkan di Bolmut. Contoh kecil adalah: semua pejabat tidak memiliki mobnas yang mahal.

"Bupati saja hanya memakai hardtop sebagai mobnas," beber Pontoh.

Hal lain yang paerlu dicontohi, sistem perekrutan CPNS, kedisiplinan PNS, sistem pelayanan satu atap, penerapan Perda, dan cara menggenjot PAD, tanpa harus mengorbankan rakyat. "Ini semua wajib kita contohi, dan ada mekanismenya," beber mereka.


Untuk waktu pembeberan hasil Jembrana, masih akan dicari waktu yang tepat. Namun, yang pasti warga akan mengetahuinya, karena akan dibeberkan kepada public dan Pemkab.

"Saya akan tampil di depan podium, pada hari H nanti, untuk membeberkan hasil yang telah kami pelajari di Jembrana," pungkas Pontoh. (usa) 


Sumber: http://www.mdopost.com/

0 comments: