Awal 2008, Jalan Bolmut Hotmix

Senin, 03 Desember 2007 17:54:05 Klik: 121

Bolmut—Semangat para pejabat di daerah Bina Dou (sebutan Bolaang Mongondow Utara, red) dalam mengebut pembangunan di daerah otnom baru yang berbatasan dengan Provinsi Gorontalo itu patut diacungi jempol.

Tak kecuali Kepala Dinas PU Kimpraswil Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Ir Farry Liwe. Dihubungi wartawan per telepon disela kunjungan Menteri Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (PPDT), Lukman Edy, baru-baru, ia menegaskan bahwa mulai Januari 2008 nanti, pihaknya akan segera action melaksanakan pembangunan di Bolmut.

‘’Awal 2008, jalan di Bolmut akan di hotmix,’’akunya bersemangat.

Tak itu saja, kantor Bupati Bolmut sesuai master plan yang dibuat melibatkan pakar dan ahli semua bidang, juga akan segera dibangun. ‘’Lokasi kantor Bupati terletak di jalur trans Sulawesi , biar symbol dan identitas daerah terlihat jelas,’’ tambahnya. Sesuai perencanaan, bangunan kantor Bupati Bolmut akan dibuat bertingkat.

Menurut Liwe, telah diperhitungkan bahwa di lokasi perkantoran tersebut tak hanya fisik bangunan yang bakal berdiri. ‘’Tentu instalasi listrik, PAM, drainase, TPA dan sebagainya sebagai factor utama pendukung bangunan perkantoran juga akan ikut dibangun,’’paparnya sembari menambahkan sekitar Rp 2 milyar akan mampu menghadirkan kantor Bupati Bolmut.(jd/sk)

Sumber: http://www.bolmong.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=26&artid=524

0 comments: