Hentikan Polemik Penjabat Bupati Bolmut!

Popo serang balik Djarumia


Mendapat kecaman dari tokoh pemuda Bolmut Noval Djarumia SE, Ketua Presidium Bolmut Christofel Popo Buhang pun jadi berang. Dengan suara yang menggelegar, dia meminta semua pihak untuk menghentikan polemik soal siapa yang akan menjadi penjabat Bupati Bolmut. 


Bukan apa-apa, lanjut Buhang, dia hanya khawatir perjuangan tak kenal lelah untuk merealisasikan Bolmut bisa saja akan terganjal hanya karena perbedaan persepsi soal penjabat tadi.

“Saya mengimbau kepada semua pihak agar menghentikan polemik soal figur penjabat Bupati Bolmut. Jangan kita tergiring dengan persoalan ini, dan pada akhirnya peresmian Bolmut akan molor. Dampak ini kan sangat merugikan perjuangan kita semua,” ucapnya. 


“Semangat otonomi daerah jangan digeser jadi semangat primordialisme sempit. Bukan saya menafikkan putra daerah, sama sekali tidak. Saya hanya mengatakan, siapa saja yang dipercayakan bupati, gubernur dan Mendagri untuk menjadi penjabat Bupati Bolmut, maka tetap kami terima. Yang penting memenuhi persyaratan dan punya itikad baik untuk membangun Bolmut,” gugahnya lagi.


Karena tidak mampu lagi menahan emosi, Popo pun menyerang balik Noval Djarumia dengan mempertanyakan sudah berapa besar perjuangan Noval untuk merealisasikan Bolmut.

“Mana Noval, co bawa sini pa dia, nanti kita mo lap. Saya bukan anti kritikan, tapi kalau namanya sudah menghambat proses peresmian Bolmut, maka perlu disikapi dengan tegas,” pungkas Popo Buhang.(tus)



Sumber: http://www.hariankomentar.com/arsip/arsip_2006/des_30/bolmg03.html

0 comments: